Senin, 22 Desember 2008

Cerita Mengesankan 2

Cerita Mengesankan

Jadi waktu itu aku pergi ke Singapura untuk yang kedua kalinya. Yang pertama waktu aku masih TK dan yang kedua aku kelas 4 SD. Rasanya bahagia banget bisa keluar negeri bareng keluarga walaupun tanpa mama. Tapi perjalananku disana menyenangkan lo mau tau ceritanya….? Jadi waktu itu kan ada libur 4 hari nah ayahku mengajak aku pergi ke Singapura.Kita berangkat jam 10 pagi dari rumah trus sampai di bandara 10.15 setelah itu kita langsung cek in udah selesai jam 12 kita berangkat sampai Airport lagi jam 1 siang trus kita urus lagi di airport baru deh kita ke hotel.

Sesampainya di hotel kita langsung cek in ada kamar atau gak tapi pasti ada dong kan udah pesen hehehe…. Udah dapet kamar kita langsung istirahat abis capek banget. Hari kedua kita bingung nih mau sarapan dimana soalnya kalo kita pesen lewat room service takutnya mengandung daging/lemak/minyak babi. Jadi kita keluar hotel buat cari makanan.Ternyata di belakang hotel banyak banget toko makanan. Nah kalo pagi adanya cuma toko yang menyediakan makanan untuk sarapan. Biasalah kalo orang sarapan paling roti bakar sama susu. Nah disana ada yang unik yaitu telur rebus setengah mateng hahaha aku kira gak enak tapi ternyata enak lo aku sampe ketagihan hehehe... Nah abis sarapan kita balik ke kamar trus beres beres soalnya kita mau pergi. Sekarang kita mau belanja buat cemilan kalo lapar. Kita pergi ke supermarket disana masih sepi kalo pagi jadi ya kita leluasa deh. Udah selesai belanja kita mampir ke toko baju buat beli kado ulang tahun mama. Abis beli baju kita istrahat di hotel Shalat dzuhur trus tidur siang. Bangun bangun udah jam 5 ya udah deh kita langsung shalat ashar trus mandi udah selesai mandi kita keluar lagi. Sekarang kita beli makanan buat makan malem trus balik ke hotel tidur deh. Hari ketiga kita sarapan kayak kemarin lagi trus beli oleh oleh buat yang dirumah sama teman teman. Kita beli baju,pulpen,banyak deh. Eh tau gak pulpennya itu ada merlionnya nah merlionnya itu bisa nyala lucu deh tapi kalo jatuh bisa pecah.Hari keempat kita mau pulang tapi sebelumnya kita sarapan lagi sama menunya kayak yang kemarin kemarin. Sekarang saatnya siap siap buat pulang kita cek out trus pergi deh.Kita menuju ke airport selama 15 menit.

Sesampainya di airport kita langsung cek in trus nungguin pesawat. Gak lama kemudian pesawatnya dateng trus di bersihin 1 jam kemudian kita masuk terus berangkat deh. Eh gak lama udah sampai lagi di Jakarta. Kita nunggu supir datang trus kita pulang berbagi pengalaman deh sama orang rumah.

1 komentar:

imaryn mengatakan...

cerita yang bagus,
apakah kamu masih aktif jadi blogger.??
jika masih, Saya butuh bantuanmu..
Saya lagi kompetisi blog dengan teman saya hingga ahir april, maukah kamu mendukung saya dengan mefollow blog saya